Lombok No. 1 Destinasi terlaris yang Disambangi Turis Dunia Tahun 2015

Wisata Lombok - Indonesia memiliki begitu banyak objek objek wisata keren, salah satunya adalah Pulau Lombok. Bahkan wilayah Indonesia Timur ini menjadi destinasi nomor 1 yang begitu di incar dunia di tahun 2015. Keindahan pulau Lombok perlahan menjadi buah bibir bagi wisatawan asing. Betapa tidak, sebuah situs besar luar negeri "Luxuryretreats" menyebutkan bahwa ada beberapa destinasi wisata di seluruh dunia yang akan menjadi favorite di tahun 2015 dan salah satunya adalah Lombok.
Ketertarikan para wisatawan asing perlahan mengincar Pulau Lombok sebagai salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjunginya. Bisa jadi hal itu karena mereka telah merasakan kebosanan di Pulau Dewata Bali. Dan Lombok menjadi nomor urut pertama dari tiga destinasi favorite dalam berita yang dibahas di Luxurytreats tersebut :

1. Lombok - Indonesia
Pulau Lombok yang terletak di Provinsi NTB mulai ramai dikunjungi para wisatawan karena memiliki pesona alam yang masih alami dan belum tersentuh tangan manusia. Jika anda sering berwisata ke Bali, kini saatnya anda melirik Lombok dan menjadikan Lombok sebagai tujuan berlibur yang baru.
Pantai dan gunung cantik di Lombok Indonesia
Wisata Gili Trawangan Lombok (c) jackysan lombok
Di Lombok, tidak akan anda temukan kebisingan atau kemacetan akibat lalu lintas yang padat. Karena alam dan lingkungan yang masih terjaga kelestariannya, pikiran dan suasana hati pun akan menjadi adem dan segar. Anda bisa menyewa Motor atau Mobil seharian untuk sekedar bisa mengelilingi pantai pantai Lombok yang menakjubkan. Selain Pantai, anda juga bisa melihat dan mendaki ke lereng Gunung Rinjani yang kini menjadi salah satu ikon Pariwisata Geopark Lombok. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengeksplorasi perumahan-perumahan tradisional dan desa-desa adat yang menganut budaya yang mengental di keseharian masyarakatnya. Bagi anda yang yang suka snorkeling, tentu tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba menikmati Keindahan bawah laut Gili Trawangan Lombok.

2. Kosta Rika - Amerika Tengah
Negara terkecil kedua di wilayah Amerika Tengah ini memiliki destinasi wisata yang menarik bagi para pecinta alam. Di Kosta Rika, anda bisa berpetualang di hutan hujan lebat atau mendaki gunung berapi Arenal yang terkenal untuk bersantai dan memanjakan diri di sumber air panas-nya. Keragaman Eco-Tourism di Kosta Rika begitu luar biasa sehingga negara ini pantas menjadi tujuan wisata idaman. Anda bisa melihat dengan mudah beraneka spesies burung dengan aneka warna, kera kera hutan atau pemandangan menghijau yang menggantung. 
Selain itu, anda juga bisa menikmati suasana Pantai Playa Conchal sambil beristirahat. Sebuah pantai yang memiliki air laut yang biru nan jernih khas Karibia dan pasir pesisirnya yang lembut. Sedangkan Playa Dominicalito memiliki air yang cukup tenang dan aman untuk aktifitas berenang. Selain berenang, di pantai ini anda bisa menyaksikan sunset yang begitu spektakuler.

3. Lisbon  - Portugal

Anda bisa menemukan kekayaan sejarah yang dipadukan dengan keindahan pantai di Lisbon, Portugal. Jika berlibur kesini, anda harus menyempatkan diri untuk melihat Biara Jeronimos dengan arsitektur yang akan membuat anda terkesima. Selain tempat bersejarah tersebut, anda juga bisa menikmati santapan melimpah. (jjs)
Referensi Asli : Okezone
Luxury Retreats : Must-Try Destinations in 2015


***
Dari hotel mewah hingga hotel butik yang unik, Anda dapat memesan kamar hotel Anda di Lombok dengan tarif terendah yang dijamin oleh Agoda.com. Dengan lebih dari 369 properti yang berbeda, terdapat variasi yang sangat banyak untuk Anda pilih. Pantai Bumbang, Selebung, Sekotong dan semua area populer lainnya memiliki banyak pilihan hotel yang ditawarkan untuk Anda. Jangan menunda-nunda dan pesanlah hari ini untuk mendapatkan penawaran hotel terbaik di Lombok, klik disini !

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top