Borobudur, Mentawai, Lombok dan Pulau Komodo Disuka Artis Dunia

Wisata Lombok - Wisata Indonesia biasanya identik dengan Bali. Namun, di mata artis dunia, Borobudur, Mentawai, Lombok dan Pulau Komodo punya pesona beda. Empat destinasi terakhir, banyak disuka artis dunia.

1. Candi Borobudur
Pada bulan Juni 2011 lalu, ator Hollywood Richard Gere datang ke Candi Borobudur yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah. Tapi, kunjungannya bukan untuk berlibur, melainkan dalam rangka tur spiritual bersama para biksu. Tak hanya Richard Gere, petenis cantik Maria Sharapova juga pernah menginjakkan kakinya di bebatuan Candi Borobudur.

2. Mentawai (Sumatera Barat)
Adik tiri Kim Kardhasian, Brody Jenner pernah mengunjungi Mentawai. Kepulauan Mentawai terkenal dengan ombaknya yang besar dan dijadikan sebagai salah satu lokasi berselancar terbaik di dunia.

3. Lombok (Nusa Tenggara Barat)
Nuansa Alam di Lombok (c) amanahlombok.com
Artis Bollywood Kareena Kapoor ternyata memilih Gili Trawangan, Lombok sebagai tempat untuk berbulan madu bersama suaminya, Saif Ali Khan. Sedangkan, Jennifer Lopez bersama anak-anaknya lebih memilih untuk mengunjungi Air Terjun Kerta Gangga di Kabupaten Lombok Utara.

4. Pulau Komodo (Nusa Tenggara Timur)
Lokasi wisata Indonesia terkenal ini pernah dikunjungi oleh aktris dalam film Iron Man, Gwyneth Paltrow. Bersama kedua anaknya, Apple dan Moses, istri Chris Martin tersebut berlibur di pulau ini pada bulan Mei 2013 lalu.

Sumber : pusaka.com & Indopos

***
Dari hotel mewah hingga hotel butik yang unik, Anda dapat memesan kamar hotel Anda di Lombok dengan tarif terendah yang dijamin oleh Agoda.com. Dengan lebih dari 369 properti yang berbeda, terdapat variasi yang sangat banyak untuk Anda pilih. Pantai Bumbang, Selebung, Sekotong dan semua area populer lainnya memiliki banyak pilihan hotel yang ditawarkan untuk Anda. Jangan menunda-nunda dan pesanlah hari ini untuk mendapatkan penawaran hotel terbaik di Lombok, klik disini !

Related Post

Cari Artikel